Jumat, 20 April 2012

my life story

   pada suatu hari,entah hari apa,tanggal berapa.aku tak mengerti mengapa aku melupakan itu.pada hari itu yang aku tunggu hanyalah sms dari sahabat terbaikku yg pernah aku kenal.entah mengapa dia menelantarkanku sendirian didalam kegelapan karena tiada cahaya hatimu yang menerangi jalannya hidupku.aku ditinggalkan disebuah ruang yang gelap,sepi bagiku.aku sungguh rindu dngan sapaanmu yg mengingatkanku pada ciri khas pada dirimu.dan yang aku harap dari kamu hanyalah kamu yang bisa menghibur kesedihan hatiku.memang aku terlihat bahagia tanpamu,tetapi,tetap saja berat hatiku untuk membuat hati ini menjadi bahagia tanpamu.berulang kali aku sms kamu,tetapi kamu hanya diam tak merespon smsku selama satu bulan lamanya.setelah sekian lama,handphoneku berbunyi tanda sms masuk,aku mengira itu adalah sms dari kamu,tetapi,setelah aku buka,ternyata itu adalah sms dari temanku.aku sangat kecewa,lalu,aku membentaknya.aku tidak membencinya,tetapi aku kecewa

   ohh sinka,aku ingin kehadiranmu dihatiku,aku rindu kamu.sejak kau meninggalkanku,sejak hal itu,aku kehilangan banyak sahabat.tetapi,aku tidak tau harus berbuat apaa

   suatu hari,akhirnya Sinka sms aku dengan singkat.tetapi mengecewakan hatiku...tetapi,aku tak boleh terlihat sedih.dngn berbagai cara yg aku lakukan agar tak mengingatnya lagi.tetapi hasilnya sia-sia.dia terlalu baik untuk dilupakan.mungkin aku hanya bayangan saja bagimu.dan mungkin aku hanya bisa berkata.

bersambung....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar